Lingerie Ini Khusus untuk Penderita Kanker Payudara

Selasa, 01 Maret 2016 - 17:15 WIB
Lingerie Ini Khusus...
Lingerie Ini Khusus untuk Penderita Kanker Payudara
A A A
LONDON - Memperingati bulan kesadaran kanker payudara, desainer ternama asal Inggris Stella McCartney membuat desain lingerie yang unik. Dengan warna merah muda, lingerie ini ditujukan untuk penderita kanker payudara.

Dilansir dari Time, sebagai koleksi pertamanya, Stella memberikan nama lingerie tersebut dengan Alina Playing. Seri lingerie ini hadir dengan bra pola feminin dan satu set pakaian dalam model bikini.

Koleksi ini diperagakan oleh Cara Delevingne pada kampanye iklannya. Stella mengaku sangat senang saat Cara terlibat dalam proyek ini. Menurut dia, Cara mampu menggambarkan generasi wanita muda saat ini.

"Cara membawa sesuatu yang baik dalam iklan kami. Dia tidak malu dan tidak ada yang tabu di sini. Dia memiliki kepercayaan diri yang ingin kami bawa kepada generasi muda sekarang," papar Stella.

Melalui koleksi lingerie-nya ini, Stella ingin menginspirasi semua wanita untuk lebih waspada terhadap kanker payudara dan menyadari jika mencegahnya adalah hal terbaik yang dapat dilakukan.

Satu set Alina Playing dibandrol seharga USD55-110 di stellamccartney.com per tanggal 1 Oktober. Nantinya, hasil penjualan ini akan didonasikan kepada Linda McCartney Centre di Inggris, National Breast Cancer Foundation, National Breast Cancer Foundation di Australia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)